beritain.id – Suara merdu nan lembut, dibalut aransemen musik kekinian, tersaji dalam album “Curhat Lula”, karya penyanyi dan penulis lagu asal Indonesia, Lula.

Gadis berusia 17 tahun ini merupakan artis Indonesia pertama yang bergabung dengan label Pulau Biru Musik, sub label dari Slank Records – label rekaman milik Slank yang telah berkiprah selama lebih dari 26 tahun sebagai label di komunitas Indie terbesar di dunia.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Serahkan Santuan Kecelakaan Maut di Tol Batang

Album “Curhat Lula” berisi 8 lagu dengan beragam tema mulai dari cerita remaja, kehidupan sehari-hari, hingga ungkapan jiwa muda yang disampaikan secara lugas lewat nada-nada Sweet, Fun & Catchy. Lagu-lagu di album ini diciptakan sendiri oleh Lula yang dapat dipastikan akan sangat relate bagi para remaja seusianya.

Baca juga:  Kepala Bagian Asuransi Kunjungi Samsat Bandung I Pajajaran Guna Lakukan Uji Silang Semester 2 Tahun 2022

Keikutsertaan Bimbim Slank sebagai Produser semakin memperkuat kualitas musik dalam album Curhat Lula.

Untuk debutnya, Lula memperkenalkan single perdana berjudul “I Think I’m In Love With You”. Sebuah lagu cinta dengan lirik sederhana namun sarat makna. Musik video ini disutradarai oleh Lula dan diproduksi oleh salah satu sutradara ternama Indonesia, Fajar Bustomi dan tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *