beritain.id – Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat 2024 yang dipimpin Kapolri Jenderal Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si dan Panglima TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si, di Monas, Jakarta Pusat, pada Rabu (3/4/2024).

Apel gelar pasukan ini merupakan bentuk pengecekan persiapan seluruh personel dalam melaksanakan Operasi Ketupat 2024. Sekaligus sebagai komitmen nyata sinergitas TNI-Polri dengan stakeholder dalam rangka pengamanan mudik dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Baca juga:  Jasa Raharja Turut Dalam Kegiatan Jum’at Menanam (Juna) Di Samsat Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya

Rivan menyampaika bahwa Jasa Raharja mendukung penuh pelaksanaan pengamanan mudik Lebaran 2024 yang dilakukan oleh seluruh pemangku kepentingan. “Kami berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada seluruh stakeholder dan bersama-sama berkolaborasi dalam mewujudkan kelancaran, ketertiban, dan pencegahan kecelakaan lalu lintas di momen mudik ini,” ujarnya.

Baca juga:  Jasa Raharja Bandung  Adakan Pengobatan Gratis di Terminal Leuwi Panjang Bandung

Jasa Raharja menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah melakukan langkah-langkah strategis guna menyukseskan penyelenggaraan angkutan Lebaran Tahun ini. Jasa Raharja menghimbau kepada seluruh pengguna jalan raya untuk bersama-sama turut serta dalam meminimalisasi angka kecelakaan lalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *