beritain.id – Presiden RI Joko Widodo turut berdukacita dan menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril, putra sulung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Presiden Jokowi juga turut mendoakan almarhum Eril agar diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Pertama-tama saya atas nama pribadi, bangsa, dan negara menyampaikan dukacita yang mendalam atas kepergian ananda Emmeril Kahn Mumtadz. Inna lillaahi wa inna ilaihi rajiun. Kami mendoakan semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisiNya,” ujar Presiden dalam keterangannya di Istana Merdeka, Jakarta, Sabtu (04/06/2022).

Baca juga:  PEMILU 2024 Bey Machmudin: ASN Harus Netral di Dunia Nyata maupun Maya

Sebagai orangtua, Presiden turut merasakan betapa beratnya perasaan dan beban yang dipikul Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya dalam menghadapi kejadian yang menimpa putra sulungnya tersebut.

Baca juga:  Disaksikan Presiden RI, PT Pindad Tandatangani Kontrak MKK Dengan Baranahan Kemhan Serta Tandatangani MoU Produksi Bersama Armoured Amphibious Assault Vehicle Dengan FNSS Turki

“Namun saya melihat bagaimana ketabahan dan ketegaran Pak Emil dan Ibu Atalia dalam menghadapi musibah, dan ini menjadi teladan bagi kita semuanya. Sekali lagi, saya sampaikan turut bela sungkawa,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *