beritain.id – Pada hari Senin (20/11), Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi, Royyan N.A Ghani melakukan pertemuan silaturahmi dengan Kepala P3D Wilayah Kota Sukabumi, H. Iwan Juanda, dan Kepala P3D Wilayah Kabupaten Sukabumi I Cibadak H. Agus Sutrisna. Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan kerjasama antara Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi dan P3D Wilayah Kota dan Kabupaten Sukabumi I Cibadak dalam mendukung program-program yang saling berkaitan.

Baca juga:  Bentuk Ekosistem Digital, Jasa Raharja dan Fordigi BUMN Lanjutkan Roadshow ke Universitas Hasanuddin

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi Royyan N.A Ghani, juga memanfaatkan kesempatan ini untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan dirinya sebagai pejabat baru di Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi. Selama pertemuan, dibahas pula sinergi dan koordinasi yang telah berjalan baik antara Jasa Raharja dan P3D Wilayah Kota Sukabumi serta Kabupaten Sukabumi I Cibadak. Royyan juga menyatakan pentingnya mempertahankan kerjasama yang telah terjalin dengan baik demi mencapai hasil yang lebih optimal dalam mendukung program-program pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Turut Dalam Kegiatan Pemberian Bantuan Air Bersih Bersama dengan Mitra Kerja Terkait di Kabupaten Sumedang

Kepala P3D Wilayah Kota Sukabumi dan Kabupaten Sukabumi I Cibadak memberikan ucapan selamat datang kepada Kepala Perwakilan Jasa Raharja Sukabumi. Mereka menyatakan kesiapan untuk membantu dan bersinergi dengan Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi dalam setiap langkah yang diambil untuk meningkatkan kesejahteraan dan keamanan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *