beritain.id – Sejumlah partai politik di tingkat Jawa Barat pengusung bakal calon presiden, Ganjar Pranowo, yakni PDI Perjuangan, PPP, Hanura, dan Perindo, melakukan silaturahim pemenangan Ganjar menjelang pemilihan presiden 2024, Jumat (6/10/2023) di Hotel Horison, Kota Bandung.

Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar, Ono Surono menambahkan bahwa ada susunan struktur komposisi dari tim pemenangan daerag Ganjar, mulai ketua, wakil ketua, sampai 20 direktorat dari data sampai ke hal yang khusus.

Baca juga:  Wagub Uu Ruzhanul Optimistis Desa Cinta Jadi  Desa Terbaik Tingkat Nasional

“Kami (tim pengusung) sepakat menunggu keputusan ketua umum-ketua umum yang ada di pusat. Siapa pun cawapresnya nanti ya kami akan all out di Jabar,” ujarnya.

Ono menyebut semua sosok masih memungkinkan menjadi pendamping Ganjar alias situasinya dinamis.

“Intinya, di Jabar siapa pun cawapresnya, maka kami akan berusaha memenangkannya di pilpres 2024. Kami pun berharap dalam waktu dekat ada partai lain yang merapat mendukung Ganjar, bisa Demokrat, PSI, Golkar, atau bahkan PAN. Semua masih terbuka, apalagi pendaftaram beberapa minggu lagi, jadi dinamis sekali,” ujarnya.

Baca juga:  Jasa Raharja Bersama Tim Pembina Samsat Kabupaten Bandung I Rancaekek Kembali Menggelar Sosialisasi  ke Sekolah di SMA Mekar Arum

Ono pun mengakui bahwa Ganjar Pranowo memang mesti sering menyapa masyarakat di Jabar, agar masyarakat lebih mengenal mantan gubernur Jateng dua periode itu. Tetapi, dia merasa optimis bisa dengan mudah mengenalkan Ganjar ke masyarakat Jabar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *