Bandung- PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat selalu mengutamakan keselamatan dankepastian perlindungan jaminan kepada pengguna moda angkutan umum. Pada Jumat tanggal 26 Agustus 2022 Jasa Raharja melakukan silahturami ke Dishub Kabupaten Bandung Barat bertempat Jl. Raya Padalarang No.548, Kertamulya, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat,Jumat (26/08/2022).

Dalam kunjungan sekaligus koordinasi tersebut Jasa Raharja di wakili oleh Heri Rahmat selaku kasubag IW, didampingi Dik Dik Herdiansyah PJ Samsat Bandung Barat disambut langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan kabupaten Bandung Barat Lukmanul Hakim dan Sekertaris Dinas Fauzan Azima melakukan koordinasi berkaitan dengan perizinan perahu dan penertiban angkutan pariwisata wilayah kabupaten Bandung Barat.

Baca juga:  Kepala Jasa Raharja Perwakilan Bekasi Hadiri Undangan Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Lodaya 2023

Heri Rahmat menambahkan bahwa kegiatan ini bertujuan mendukung tertib administrasi, validasi dan akurasi data perahu dan angkutan pariwisata di kabupaten Bandung Barat, sekaligus memberikan kepastian jaminan kepada pengguna moda angkutan penumpang manusia.

Baca juga:  Pelayanan Kesehatan Gratis Jasa Raharja di Samsat Kota Sukabumi

Diharapkan tercipta transportasi massal nyaman,aman serta tercover asuransi penumpang selama perjalanan sampai ketempat tujuan,sebagai mana yang diamanahkan oleh UU 22 tahun 2009 tentang angkutan jalan dan kecelakaan lalu lintas.

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *