Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman memantau jalur mudik di Posko Pengamanan Gabungan Cijelag Tomo, Kabupaten Sumedang, Senin (8/4/2024).(Foto: Biro Adpim Jabar)

beritain.id – Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat Herman Suryatman memantau posko mudik di Bunderan Kadipaten Majalengka dan Posko Mudik Tomo, Kabupaten  Sumedang, Senin (8/4/2024).

Hal itu dilakukan guna memastikan pemudik yang melewati jalur arteri Sumedang-Majalengka berjalan lancar, aman, dan nyaman sehingga mereka dapat bertemu dan berkumpul dengan keluarga di kampung halaman dengan selamat.

Baca juga:  Ridwan Kamil Ajak 8 Juta Anggota Pramuka se-Jabar Posting Kegiatan di Medsos

“Saya meluncur ke (Bunderan) Kadipaten melihat posko gabungan antara Pemda Kabupaten Majalengka bersama TNI/Polri, Pemdaprov Jabar, dan segenap stakeholders, termasuk Pramuka serta dinas kesehatan,” ucap Herman.

Baca juga:  Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Dan Pencegahan Kecelakaan Lalu Lintas Menonjol

Ia menyebut, kondisi lalu lintas lancar di wilayah Kabupaten Majalengka. Hal tersebut berdasarkan laporan dari Penjabat Bupati Majalengka Dedi Supandi.

“Overall, kondisi perhubungan dan lalu lintas di Kabupaten Majalengka, laporan dari Pak Pj Bupati kondusif. Ada 22 kecelakaan, tapi ringan masih dalam kendali RSUD dan Puskesmas,” sebut Herman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *