Ketua Dewan Pakar DPP PUI ini mengajak Masyarakat dating dan menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari besok dengan memilih Prabowo Gibran Nomor 2 pada surat suara Calon Presiden dan Wakil Presiden. “Kita tidak boleh Golput karena setiap satu suara kita menentukan Nasib bangsa kedeban”, pungkas KH Munandi Saleh.

Sementara itu Ketua Marawis Al Muqorosah Kota Sukabumi Ibu Titin Rahmawati mengapresiasi program Sapa Tokoh yang dibuat RUMI. Menurutnya, program ini membuat para tokoh daerah mendapatkan informasi dan pandangan yang lebih dalam tentang kondisi Pemilu dan mengapa kita memilih Prabowo Gibran. “Acara ini membuat kami para tokoh lokal lebih semangat mengajak jama’ah kami memilih Pak Prabowo, sekaligus menjaga suasan Pemilu tetap ceria serta dan penuh rasa persatuan”, ujar Ibu Titin.

Baca juga:  Tim Pembina Samsat Depok Sosialisasi Pasal 74 UU No. 22 Tahun 2009

Program Sapa Tokoh di Kota Sukabumi ini adalah rangkaian program Sapa Tokoh di seluruh Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten hingga Sumatera. Relawan RUMI menyapa lebih dari 3.000 tokoh hingga menjelang masa tenang besok. RUMI menargetkan 2.000.000 suara agar Prabowo Gibran menang besar Sekali Putaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *