Ridwan Kamil: Bandung bjb Tandamata Siap Bawa Nama Baik Indonesia dalam Ajang ASEAN Grand Prix 2022

beritain.id –

Tim Bandung bjb Tandamata akan mewakili nama Indonesia dalam ajang ASEAN Grand Prix 2022 di Nakhon Ratchasima, Thailand pada 9-11 September 2022.

Bandung bjb Tandamata ditunjuk oleh Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PP PBVSI) atas keberhasilannya menjuarai Proliga 2022. Hal itu Berdasarkan surat dari PP PBVSI Nomor 309/PP. PBVSI/VIII/2022 tertanggal 15 Agustus 2022.

Pemusatan latihan nasional (pelatnas) berlokasi di Kota Kembang, markas Tim Bandung bjb Tandamata.

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyambut baik hal tersebut dan optimistis Bandung bjb Tandamata bakal mengharumkan nama Indonesia. Hal tersebut berdasar dari prestasi yang telah ditorehkan dalam ajang Proliga 2022.

“Nah karena Anda berprestasi berhak mewakili Merah Putih, maka yang nanti mendukung se-Tanah Air. Kalau ada keluangan waktu untuk warga Jawa Barat,  mari kita ramaikan pergi ke Thailand,” kata Ridwan Kamil di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (5/9/2022).

Dalam acara pelepasan atlet bola voli Bandung bjb Tandamata yang digelar di Gedung Pakuan, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil meminta seluruh atlet yang akan bertanding untuk mengurangi konsumsi berita-berita di media sosial.

“Musuhmu adalah dirimu sendiri. Kalau pikiran bercabang pasti berpengaruh. Penggunaan gagdet dikurangi dulu karena yang kamu baca  akan mempengaruhi fisik dan pikiran. Jadi kurangi konsumsi berita di media sosial,” tutur Kang Emil.

Selain itu, olahraga bola voli menurut Kang Emil mengedepankan kerja sama tim. Oleh karena itu ia meminta agar semua atlet bermain sebagai tim dan senantiasa memonitor calon lawan melalui kanal Youtube.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password