beritain.id – Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kabupaten Bandung kembali menggelar “Mini Job Fair Spirit Bedas 2022”. Kali ini, kegiatan di gelar di halaman Kantor Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Kabid Perencanaan dan Informasi Pasar Kerja Disnaker Kabupaten Bandung M Zumhan mengatakan, job fair kali ini diikuti oleh 10 perusahaan dengan menyediakan 600 lowongan pekerjaan.

Baca juga:  Puncak Subvarian Omicron BA.4 dan BA.5 Diprediksi Juli

“Alhamdulillah antusiasme pelamar pekerjaan selalu banyak, meski pun kali ini kami hanya menyediakan 600 lowongan pekerjaan di 10 perusahaan,” ujar M Zumhan.

M Zumhan mengatakan, meski 600 lowongan pekerjaan yang tersedia, namun sudah 1500 orang yang terdata untuk ikut serta mencari pekerjaan di job fair kali ini.

Baca juga:  Wagub Jabar Akui Keterlambatan Distribusi Vaksin PMK

“Dari data yang terhumpun dan sudah kita lihat ada kurang lebih 1500an orang yang sudah terdata, mudah-mudahan dari 600 lowongan pekerjaan yang tersedia bisa di isi oleh para pencari kerja,” kata M Zumhan.

Lebih lanjut M zumhan berharap, dengan dilaksanakan job fair ini bisa mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *