beritain.id – Fatijja Nusantara Inovasi, perusahaan yang bergerak di bidang pencetakan Al-Qur’an meresmikan kantor baru di Jl. H Husin, Kalimulya, Kec. Cilodong, Kota Depok. Acara peresmian dilakukan di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, pada Sabtu, 2 Maret 2024.

Acara Peresmian ini juga dihadiri Ustadz Das’ad Latif yang menyampaikan tausiyah dan dukungannya pada apa yang dilakukan Fatijja Qur’an. Ustadz Das’ad Latif juga melakukan penandatanganan Prasasti Peresmian Gedung Baru Fatijja Qur’an didampingi sejumlah tokoh seperti Ketua Umum PUI (Persatuan Ummat Islam) dan sekaligus Anggota DPR RI periode 2019-2024 KH Nurhasan Zaidi, Komisioner Komisi Informasi Pusat Syawaludin MH, CEO Rumah Zakat Irvan Nugraha, dan sejumlah t lainnya.

Baca juga:  PLN Pastikan Keandalan Pasokan Litrik di Setiap Tahapan Pemilu 2024

Founder sekaligus CEO Fatijja Qur’an Irfan Ahmad Fauzi mengatakan, Fatijja Qur’an memiliki target membantu setiap muslim bisa punya Al-Qur’an sendiri. “Dengan mempunyai Al-Qur’an sendiri, diharapkan angka buta baca huruf Al-Qur’an bisa dihilangkan”, ujar Irfan.

Baca juga:  Pastikan Jaminan Perlindungan Penumpang Angkutan Umum Jelang Nataru 2023, Jasa Raharja Bekasi Lakukan Uji Petik di Terminal Bekasi

Irfan menambahkan, Peresmian kantor baru ini diharapkan menambah semangat baru seluruh tim agar menjadi batu loncatan untuk Fatijja Nusantara Inovasi menatap masa depan. “Kita ingin menjadi pioner percetakan quran yang modern dan inovatif bukan saja di Indonesia tapi juga di mancanegara,” kata Irfan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *