beritain.id – PT Jasa Raharja Perwakilan Bekasi turut hadiri rapat Forum Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka rencana Operasi Kepolisian Kewilayahan Keselamatan Jaya 2024, di ruang rapat Polres Metro Bekasi Kota, Jumat (01/3/2024). Petugas Jasa Raharja Bekasi Bidang Pelayanan, Gita Marlina didampingi Petugas Bidang Asuransi, Resvol Desmon dan staf Fitri Budi Utami mengatakan mendukung kegiatan Operasional Keselamatan Jaya Tahun 2024.

Baca juga:  Jasa Raharja Lakukan Pendampingan Ujicoba penerapan JR-Care di RSOP Ciamis

“Berbagai bentuk dukungan baik itu dari sisi kebutuhan personel ataupun sarana prasarana yang diperlukan untuk terciptanya keselamatan berkendara yang dapat kami koordinasikan sesuai dengan kebutuhan yang ada,” jelas Gita. Selain itu, Gita juga memaparkan banyaknya kasus kecelakaan lalu lintas maupun fatalitas korban yang terjadi dari sejumlah faktor penyebab kecelakaan.

Baca juga:  Jasa Raharja Dukung Upaya Korlantas Polri Tangani Penggunaan Knalpot Brong

“Berbagai faktor penyebab kecelakaan lalu lintas seperti adanya pelanggaran saat terjadinya kecelakaan, kerusakan infrastruktur jalan, perilaku pengendara yang tidak sesuai aturan, kendaraan tidak laik jalan, kendaraan yang berhenti di sembarang tempat, dan kegiatan berkerumun yang mengganggu arus lalu lintas. Hal tersebut yang dapat menyebabkan meninggkatnya kasus kecelakaan di jalan raya,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *