beritain.id – Ratusan Jemaah terlihat khusyu melaksanakan itikaf di mesjid Maaimmaskuub Perumda Tirtawening di Jalan Badak Sinaga Kota Bandung Jabar pada Sabtu (6/4/2024) malam hingga adzan Subuh Minggu (7/4/2024).

Mereka sengaja datang ke mesjid yang berada di tengah kota Bandung ini dengan harapan bisa meraih lailatul qodar di malam ganjil hari ke-27 Ramadhan 1445 Hijriyah.

“Di Mesjid ini tentunya bukan yang pertama, jadi setiap tahun menyelenggarakan itikaf. Siapa pun yang mau beritikaf di mesjid ini yah kami juga fasilitasi,”kata Direktur Utama Perumda Tirtawening Kota Bandung Sonny Salimi Minggu (7/4/2024).

Baca juga:  Terbukti Berhasil, Ridwan Kamil Ingin OPOP Dilanjutkan ke Tingkat Nasional

Sonny menyebut, kegiatan itikaf di mesjid Maaimmaskuub Perumda Tirtawening di ikuti oleh berbagai kalangan mulai karyawan hingga mahasiswa.

“Itikaf ini terbuka untuk umum yah bukan khusus karyawan, siapa pun yang membutuhkan peningkatan keimanan berdialog sama Allah di malam malam ganjil berharap mendapatkan Lailatul qodar yah tentunya mari datang ke mesjid ini,” ucapnya.

Dengan memakmurkan mesjid ini, diharapkan bisa memberikan keberkahan dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat.

Baca juga:  HARI RAYA IDULFITRI Bey Machmudin: Jaga Kerukunan untuk Jawa Barat yang Damai dan Nyaman

“Dengan banyaknya yang berdoa di mesjid kita tentunya kita diberi kemudahan oleh Allah SWT untuk bisa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Jabar Bergerak Atalia Praratya menyampaikan, pada malam tersebut sudah menyalurkan 1000 paket sembako dan makan sahur dibagikan di empat penjuru yakni bagi warga yang berada di Rumah Sakit, Petugas parkir, petugas kebersihan di jalan-jalan, warga di pasar, dan terminal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *