beritain.id – Pada hari Senin tanggal 11 Desember 2023 bertempat di Lantai III Ruang Rapat Bidang Pengelolaan Pendapatan Jalan Soekarno Hatta No. 528 Sekejati  Kecamatan Buah Batu Kota Bandung Jawa Barat, di adakan Rapat Evaluasi Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Barat.

Hadir dalam Rapat Evaluasi tersebut Kepala Bidang Pengelolaan Pendapatan R. Mukti Subagja, SE. M.Si, Kepala Bagian Asuransi PT. Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Tri Edy Asmara, SE. MPM. PA, yang didampingi Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas, Indrawan Ayip Rosyidi, SH dan juga Administrasi Subdit Regident Ditlantas Polda Jabar IPTU. Dana Supriatna.

Baca juga:  Bey Machmudin Ajak "Nonton Bareng" Semifinal Piala Asia U-23

Rapat Tersebut membahas terkait Program-program Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Barat yang sudah berjalan dan akan berjalan, antara lain terkait Evaluasi Program Pemutihan yang sedang berlangsung yaitu sejak tanggal 16 Oktober s/d 16 Desember, Program Penghapusan Regident Kendaraan dan Upaya-upaya yang akan dilakukan untuk meningkatkan Pendapatan Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) dan Pendapatan Negara Bukan Pajak (PNBP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *