PERSIB Menjadi Klub Sepakbola Indonesia Pertama yang Bergabung dengan Socios.com

beritain.id – PERSIB, salah satu klub sepakbola profesional di Indonesia dengan basis komunitas digital terbesar di Asia, pada hari ini, Rabu (08/06) dengan bangga mengumumkan kemitraan global strategis yang inovatif dengan platform fans engagement yang berbasis teknologi blockchain, socios.com.

Melalui kemitraan yang strategis dengan socios.com tersebut, PERSIB akan meluncurkan Fan Token ke seluruh pendukungnya atau lebih dikenal dengan Bobotoh yang tersebar di seluruh Indonesia bahkan di dunia. PERSIB bergabung dengan berbagai organisasi olahraga global yang telah bergabung di dalam platform ini seperti Manchester City, FC Barcelona, AC Milan, dan banyak lainnya.

*Direktur PT PERSIB Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono* mengungkapkan bahwa PERSIB sangat senang dan bangga menyambut Socios.com sebagai mitranya. “PERSIB adalah klub sepakbola profesional yang sangat terbuka dan tentunya sangat mendukung berbagai inovasi dan teknologi terbaru. Bersama Socios.com, kami percaya dapat menawarkan peluang baru bagi seluruh basis pendukung PERSIB, Bobotoh baik di Indonesia maupun di seluruh dunia untuk terlibat lebih dalam, lebih dekat dan menjadi yang terdepan bersama klub kebanggaannya, PERSIB.” ungkap Teddy.

“PERSIB Fan Token akan menjadi sebuah media dan instrumen yang efektif bagi kami, karena dapat menjangkau banyak basis pendukung digital global kami yang jumlahnya lebih dari 20 juta, menjadi lebih dekat dengan klub kebanggaannya.” tambah Teddy.

Di tahun ini saja, Socios.com memproyeksikan akan menjalankan 500 fans polling bagi seluruh komunitas pemegang Fan Token yang terus berkembang, dimana memungkinkan mereka untuk mempengaruhi keputusan klub yang diambil dari suara pendukung tentang berbagai hal, mulai dari desain jersey, pemilihan nomor punggung dan lagu disaat klub merayakan kemenangan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password