beritain.id – Jajaran pengurus Himpunan Pengusaha dan Wiraswasta (HIPWI) Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) wilayah Jawa Barat menyambut baik niatan dari Iwan Bule, sapaan Mochamad Iriawan yang akan maju di Pilgub Jawa Barat 2024 nanti.

Hal tersebut tercetus ketika Iwan Bule bersilaturahmi dengan jajaran pengurus HIPWI FKPPI Jawa Barat di salah satu Cafe yang berlokasi di Jalan Riau Kota Bandung, Selasa (7/3/2023).

Baca juga:  Bey Machmudin Pantau Longsor Dago Bengkok

Ketua HIPWI FKPPI Jawa Barat, Charles Hutabarat menyampaikan apresiasi atas niatan baik Iwan Bule yang ingin semakin memajukan Jawa Barat dari berbagai bidang, termasuk dunia usaha.

“Kami dari HIPWI FKPPI Jabar tentunya mendukung dan mengapresiasi niatan baik kang Iwan Bule ini, dalam konstelasi politik untuk maju di Pilgub Jabar,” tutur Charles.

Charles menambahkan, sosok Iwan Bule mampu memberi dampak positif bagi Jawa Barat. Terlebih pengalaman dalam kepemimpinan, kata Toro, seorang Iwan Bule sudah tak diragukan lagi.

Baca juga:  Seasons in Cities, Produk Berkonsep Modest Fashion Yang Tetap Trendy

“Ya kami tentu dukung. Kami yakin kang Iwan Bule ini mampu membawa perubahan di Jawa Barat ke arah yang lebih baik. Salah satunya memajukan dunia usaha ya,” ujarnya.

Sementara itu, Iwan Bule menyampaikan terima kasih pada jajaran pengurus HIPWI FKPPI Jawa Barat, yang telah memberi kepercayaan dan dukungan penuh atas tekadnya memajukan Jawa Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *