“Saat ini posisi Jabar dalam peta pencapaian industri kendaraan bermotor nasional sudah sangat baik. Namun Kami rasa potensi Jawa Barat masih dapat terus didorong dan dimaksimalkan,” imbuhnya.

Pada penyelenggaraan perdananya, GIIAS Bandung 2023 akan menghadirkan teknologi dan produk terbaru dari total 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen, dan Wuling.

Kemudian tiga merek sepeda motor, yakni Benelli, Keeway, dan Royal Enfield serta berbagai industri pendukung otomotif juga turut hadir dalam pameran ini.

Baca juga:  Tjahjo Kumolo Berpulang, Ono Surono: PDI Perjuangan Kehilangan Kader Terbaiknya

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series memaparkan, hadirnya beragam kendaraan bermotor terbaru dari pabrikan otomotif terkemuka akan memberikan kesempatan pada masyarakat Jabar untuk dapat merasakan teknologi canggih dan inovatif.

“Hadir perdana di Kota Bandung, GIIAS akan menghadirkan rangkaian acara dan program spesial sepanjang pameran otomotif terbesar ini, mulai dari kegiatan test drive, hiburan musik di panggung sampai dengan acara komunitas akan kami langsungkan di setiap harinya,” ungkap Sri Vista.

“Pada area test drive yang telah kami siapkan, pengunjung dapat menguji kendaraan terbaru dari berbagai pabrikan otomotif peserta GIIAS Bandung, mulai dari mobil konvensional hingga kendaraan ramah lingkungan,” imbuhnya.

Baca juga:  Carut Marut Pemilu 2024, PDI Perjuangan Jabar Dapat Maklumat dari Forum Rakyat Menggugat

Rangkaian acara dan program yang tersaji dalam ajang pameran otomotif terbesar ini antara lain Education Day untuk memberikan edukasi seputar teknologi industri otomotif kepada siswa sekolah menengah.

Vista berharap, hadirnya GIIAS The Series di Kota Bandung dapat menjadi magnet bagi penggemar otomotif dan industri terkait serta dapat memberikan pengalaman tak terlupakan untuk masyarakat Jabar, khususnya Kota Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *