beritain.id – PDI Perjuangan Jawa Barat menerima maklumat dari Forum Rakyat Menggugat terkait dinamika demokrasi dan politik yang terjadi di Indonesia saat ini.

Maklumat ini diterima Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono melalui Bendahara Ineu Purwadewi Sundari di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Jalan Pelajar Pejuang 45 Bandung, Sabtu (2/3/2024).

“Kami mengapresiasi aspirasi dari teman-teman relawan yang tergabung dalam Forum Rakyat Menggugat berupa maklumat yang isinya adalah keresahan dan kegelisahan terkait dinamika politik saat ini,” kata Ineu.

Baca juga:  Pastikan Mutu Pelayanan Korban Kecelakaan, Jasa Raharja dan Medical Advisory Board Kunjungi Sejumlah Rumah Sakit di Malang

Ineu mengungkapkan, dalam kesempatan itu Forum Rakyat Menggugat menekankan bahwa proses Pemilu harus dilakukan dengan sebaik-sebaiknya dan sehormat-hormatnya.

“Sehingga apapun hasilnya akan dapat diterima dengan baik oleh seluruh rakyat Indonesia,” ujarnya.

Maklumat itu sendiri berisi keprihatinan, terkait dengan situasi politik saat ini yang dinilai berada dalam kondisi darurat demokrasi nasional saat ini.

Karenanya Forum Rakyat Menggugat mendesak Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh untuk segera melakukan Konsolidiasi Nasional dengan seksama.

Baca juga:  Jasa Raharja Tasikmalaya Ikut Dalam Memeriahkan Hut Lalu Lintas Bhayangkara Ke 68 Tahun Bersama Polres Tasik Kota

“Teman-teman memandang dalam proses Pemilu 2024 dari awal hingga proses penghitungan suara ini masih banyak yang harus dievaluasi, sehingga ingin segera dilakukan konsolidasi nasional,” ungkapmya.

Ineu mengucapkan terimakasih kepada Forum Rakyat Menggugat atas kepercayaannya kepada Ibu Megawati Soekarnoputri untuk memimpin konsolidasi nasional demi menuntaskan persoalan bangsa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *