beritain.id – Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ono Surono turut berbelasungkawa atas berpulangnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia (PAN-RB) Tjahjo Kumolo, Jumat (1/7/2022).

Tjahjo yang merupakan politisi senior PDI Perjuangan ini berpulang hari ini di RS Abdi Waluyu sekira pukul 11.10 karena sakit.

“Atas nama pribadi dan PDI Perjuangan Jawa Barat saya berbelasungkawa atas berpulangnya Pak Tjahjo. Bukan hanya PDI Perjuangan yang merasa kehilangan tapi juga bangsa dan negara ini,” kata Ono pada saat di Sekretariat PDIP Jabar jalan Pelajar Pejuang, Kota Bandung.

Baca juga:  Silaturahmi Empat Parpol Dalam Penguatan Capres

Ono mengungkapkan, Almarhum semasa hidupnya sebagai sosok yang baik dan tekun bekerja demi kesejahteraan rakyat. Kontribusinya sangat terasa bagi rakyat Indonesia.

“Saya mengenal Pak Tjahjo sebagai orang yang baik dan beliau adalah kader PDI Perjuangan yang telah berkontribusi untuk negara dan bangsa. Insha Allah kenangan bersama beliau tetap hidup dalam hati kami dan juga rakyat Indonesia. Semoga husnul khotimah,” tuturnya.

Baca juga:  Disnaker Kabupaten Bandung akan menggelar Gelar Job Fair di Dome Bale Rame

“Sebagai kader PDI Perjuangan, beliau juga sangat profesional dalam menjalankan tugasnya di Pemerintahan. Seperti kita tahu saat jadi Mendagri dan terakhir Menpan RB, beliau dengan baik bekerja,” tambah Ono.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *