beritain.id- Komunitas sepak bola jurnalis atau Seejontor FC gelar kegiatan sosial dengan memberikan bantuan kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) di wilayah Tasikmalaya, Jawa Barat pada Sabtu (27/08). Pemberian bantuan berupa puluhan bola dan rompi yang dilakukan di Lapangan Mini Soccer Wahana Alam Parung bersama Persib Legend.

Pengurus Seejontor FC, Coky Anderson mengatakan pemberian bantuan berupa bola dan rompi merupakan kerja sama dengan Specs Indonesia kepada sekolah sepak bola di Tasikmalaya. Menurutnya, ini sebagai bentuk perhatian kepada generasi muda yang bercita-cita menjadi pemain profesional atau tim nasional Indonesia.

“Kita memberikan dukungan kepada saudara-saudara kita SSB yang ada di Tasikmalaya. Kita semua teman-teman jurnalis melihat bahwa banyak potensi-potensi muda yang tersebar di SSB Tasikmalaya,” kata Coky.

Baca juga:  PMK, DPRD Jabar Dorong Percepatan Distribusi Vaksin

Sementara Owner Wahana Alam Parung, Aji Hidayat menyambut baik kedatangan jurnalis Seejontor FC dari Jakarta dan Persib Legend. Menurutnya, kunjungan bertajuk Seejontor FC Tour De’ Jabar ke Wahana Alam Parung ini sebagai ajang silaturahmi dan membangun persaudaraan ke depannya.

“Kami mengucapkan terima kasih kedatangan teman-teman jurnalis Seejontor FC dan Persib Legend ke Lapangan Mini Soccer Wahana Alam Parung. Kita terbuka jika teman-teman ingin berkunjung lagi ke daerah Tasik,” jelas Aji Hidayat.

Sebagai penggemar olahraga khususnya sepak bola, Aji Hidayat sangat cinta apalagi kepada klub sepak bola Persib Bandung. Makanya, ia terinspirasi membangun lapangan mini soccer sekaligus tempat wisata di Wahana Alam Parung.

Baca juga:  Soal Kompensasi PMK, Dinas KKP Tunggu Usulan Dari Peternak

“Saya cinta bola, kalau nonton di stadion itu tak terhingga. Dulu kalau Persib main di mana pun, saya selalu nonton ke sana. Jadi, bola sudah bagian dari jiwa dan hati saya,” ujarnya.

Pemain Persib Legend, Atep Rizal juga senang bisa bermain dengan Seejontor FC bersama tim sepak bola Wahana Alam Parung dan Pagerageung Legend FC. Kegiatan ini sangat positif karena jadi ajang silaturahmi melalui sepak bola dan berbagi bola serta rompi kepada SSB sekitar.

“Yang pasti ini baik buat anak-anak SSB, khususnya potensi-potensi di Kabupaten Tasikmalaya bisa menjadi ada penerus ke depan. Semoga menjadi motivasi sehingga punya keinginan menjadi pemain nasional ke depan, itu menjadi kebanggan,” tutur Atep.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *