Peduli Difabel Acep Purnama Raih IJTI Award

beritain.id – Kepedulian terhadap saudara kita yang memiliki kebutuhan Khusus atau divable, dikatakan Bupati Acep, merupakan suatu kewajiban yang harus dilakukan salah satunya dengan selalu memberikan motivasi untuk tidak khawatir karena suatu kekurangan pasti ada.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH usai meraih penghargaan sebagai Tokoh Peduli Disabilitas IJTI Award 2022 yang di selenggarakan oleh Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Cirebon Raya, didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Dr. Wahyu Hidayah, M.Si, dan Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik Anwar Nasihin M.Si. bertempat di Hotel Avita Tuparev, Sabtu malam (27/8/2022).

Menurut Sam salah satu anggota IJTI Cirebon Raya, IJTI Cirebon Raya menilai bahwa Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH memiliki kepedulian empati dan simpati yang tinggi kepada kaum Disabilitas di Kuningan dengan menempatkan sejumlah kaum disabilitas untuk bekerja di pemerintahan kabupaten kuningan membuat sosok acep purnama Bupati Kuningan menjadi orang yang dikenal sebagai orang yang menghargai masyarakat kaum disabilitas di Kabupaten Kuningan.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password