Parah! Band Punk Asal Korea Dilempar Gelas Plastik Saat Tampil Di Purwokerto!

Band punk Korea Selatan, RUMKICKS dilempari botol berisi air oleh penonton saat manggung di Purwokerto, Jawa Tengah (TWITTER/rumkicks)

beritain.id – Menonton konser mungkin menjadi hobi dan kesenangan untuk sebagian orang. Menjadi cara bagi mereka untuk memberikan hiburan ke diri sendiri dengan cara menikmati lagu. Mulai dari lagu yang lembut hingga yang keras.

Salah satu musik keras adalah Punk. Musik ini biasanya identik dengan penampilan para personelnya yang memakai setelan nyentrik dan gaya rambut yang unik. Meski musik ini tergolong keras, tapi kita pun tidak boleh sembarangan dalam berperilaku di dalam konser.

Jangan seperti yang terjadi pada Band asal Korea Selatan ini. Hal tidak mengenakkan harus terjadi pada band punk bernama Rumkicks ini. Salah satu personel mereka yaitu vokalis dari band ini dilempar gelas plastik berisi air pada saat berbicara dalam rangka memperkenalkan band mereka. Gelas plastik itu pun menyasar tepat ke wajahnya dan airnya pun tumpah ke mana-mana.

Personel itu bernama Yaewon. Ia hanya terdiam dan tidak melanjutkan omongannya setelah gelas plastik beserta air di dalamnya menghantam wajahnya. Sementara penonton mulai heboh dan gaduh mencari siapa yang melakukan perbuatan tak terpuji itu.

Pihak management Rumkicks telah memberikan pernyataan terkait hal ini. Mereka tidak akan mentoleransi kejadian ini. Mereka mengatakan bahwa hal semacam ini hanya dilakukan oleh orang tolol dan pengecut yang seharusnya tidak ada di acara mereka.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password