beritain.id – Guna Mempererat tali persaudaraan dan menjaring Bibit-bibit berbakat, Neslacare Glow & Health menggelar Glunes Cup 1 Tahun 2022, bertempat di lapangan futsal Progresif, Jalan Soekarno-hatta, Kota Bandung, Minggu (20/11/2022).

Turnamen Futsal ini digelar selama dua hari dan diikuti oleh 26 Klub dari berbagai kalangan,para pemain tak hanya berasal dari Kota Bandung, melainkan dari berbagai daerah di Indonesia Timur hingga Papua. Pada Turnamen Futsal ini sendiri dimenangkan oleh Klub DKRC ATAU Dalam Kaum Rumah Cemara yang mampu mengungguli 25 Tim lainnya.

Baca juga:  Indonesia Raih Emas Sepak Bola, Ridwan Kamil: Menegangkan, Penuh Drama, dan Prestasi Luar Biasa

Head Marketing Neslacare Camelia Putri mengatakan Dengan digelarnya Turnamen ini, dapat menjadi wadah bagi penyaluran bakat olahraga Futsal, Para Generasi muda untuk terus mengembangkan bakat dengan diberikan apresiasi tinggi.

Baca juga:  Jawa Barat Raih Penghargaan Anugerah Bangga Berwisata di Indonesia 2023

“Kami dari Neslacare Indonesia hadir untuk mewadahi dan mensupport Talenta-talenta pesepakbola di Indonesia terutama bibit-bibit baru”. kata Camelia,Minggu (20/11/2022).

Camelia Putri yang juga sebagai Aktris ini pun berharap Turnamen Futsal ini dapat digelar setiap Tahunnya serta dapat digelar diseluruh Kota di Indonesia .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *