beritain.id – Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) melakukan giat sapa tokoh di kabupaten Subang pada selasa (30/1). Kegiatan yang berlangsung di Saung Riung ini dilangsungkan dengan maksud untuk memperkuat basis Prabowo-Gibran di wilayah pantura dan sekitarnya yang memang pada tahun 2019 menjadi salah satu dari 6 titik lemah Prabowo di wilayah Jawa Barat.

“Kabupaten Subang pada tahun 2019 menjadi salah satu titik lemah Prabowo, namun saat ini dengan adanya mas Gibran sebagai wakil kami pikir semua wilayah di Jawa Barat dapat kami sapu bersih dan menang besar”, kata Arif Susanto, Ketua Harian RUMI, selasa (30/1).

Baca juga:  Kunjungi Kota Depok, Atalia Hadiri Peletakan Batu Pertama MCK Bersama

Arif juga mengatakan bahwa para tokoh dan ajengan yang ada dikabupaten subang menyatakan diri siap untuk mengawal dan memenangkan paslon Prabowo-Gibran dengan mengerahkan seluruh pengikut dari masing masing tokoh. Para tokoh memiliki keyakinan bahwa dibawah kepemimpinan Prabowo-Gibran Indonesia akan menjadi negara kuat dan sejahtera.

Baca juga:  Target Menang Satu Putaran, RUMI Dapat Dukungan Puluhan Tokoh Kampung di Kota Banjar

“Para tokoh dan ajengan menyatakan kesiapan mereka untuk mengawal Prabowo-Gibran di kabupaten subang, mereka bersedia untuk mengerahkan para pendukungnya untuk memberikan dukungan kepada paslon 02, hal ini dilakukan sebagai bentuk kecintaan dan keyakinan mereka terhadap Prabowo-Gibran bahwa dibawah kepemimpinan mereka Indonesia akan menjadi negara kuat dan sejahtera”, lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *