beritain – Hari demi hari dilalui oleh beberapa pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia atau IJTI Korda Bandung, untuk melakukan rapat internal dan eksternal di berbagai tempat, mulai di Kantor Sekretariat hingga ke cafe, untuk memaksimalkan persiapan menjelang kegiatan IJTI Choice Award 2.0, yang akan digelar pada Kamis 17 November 2022, di Gedung Bale Riung Grand Sunshine Resort & Convention, Soreang, Kabupaten Bandung.

Baca juga:  LoveBird Iringi Buka Puasa Emil Dengan Warga

IJTI Choice Award sendiri kini menjadi salah satu program tahunan yang dimulai sejak tahun 2021 lalu. Berawal dari gagasan beberapa orang pengurus internal menyusul adanya masukan positif salah satu narasumber, yakni Kombes Pol Hendra Kurniawan, yang pada saat itu menjabat sebagai Kapolresta Bandung, agar insan media selain mencari dan menyebarkan pemberitaan, juga dapat memberikan apresiasi terhadap narasumbernya.

Baca juga:  Hadapi Pemilu 2024, Tokoh Jabar Gagas Musyawarah Bersama Untuk Tampilkan Figur

Berbagai ide dan masukan yang dikembangkan bersama-sama, serta setelah melalui proses evaluasi dari IJTI Choice Award 1.0 tahun 2021 lalu yang dibuka oleh Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil, dijadikan motivasi agar di kegiatan IJTI Choice Award 2.0 di tahun ini bisa dilaksanakan lebih elegan, matang dan terstruktur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *