beritain.id – Berlokasi di Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati Mahasiswa dan pengajar mendapatkan wawasan tambahan mengenai Pajak Kendaraan Bermotor dari hasil kegiatan sosialisasi yang di adakan oleh P3D Wilayah Kota Bandung III Soekarno Hatta dan Jasa Raharja Bandung, (15/12).

Pada kesempatan tersebut Kepala P3D Wilayah Kota Bandung III Soekarno Hatta Hj. N. Ida Hamidah, S.E., M.Si, memberikan paparan mengenai pentingnya pembayaran pajak kendaraan bermotor, dan juga memberikan informasi mengenai Program Pemutihan Pajak Kendaraan. Dimana Program pemutihan pajak kendaraan mempunyai beberapa keuntungan diantaranya :
– Diskon BBN I sebesar 2,5%
– Bebas BBNKN ke II dan Seterusnya
– Bebas Denda Pajak Kendaraan Bermotor
– Diskon PKB untuk Wajib Pajak yang membayar tepat waktu.
– Bebas Denda SWDKLLJ Tahun Lalu dan Tahun-tahun Lalu
– Bebas Tunggakan PKB Tahun ke 5

Baca juga:  Kepala Jasa Raharja Bogor Menghadiri Giat FKLL di Polres Metro Depok

Sehingga para peserta yang menghadiri kegiatan tersebut dapat memanfaatkan program pemutihan khususnya yang masih memiliki tunggakan pajak. PT Jasa Raharja Bandung yang di wakili oleh Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Bandung Timur Lucky Krisnadi, pada kesempatannya menyampaikan paparan Tugas dan Fungsi Jasa Raharja. Dimana Jasa Raharja sebagai pelaksana asuransi sosial yang di atur berdasarkan UU.No.33 dan UU No.34 Tahun 1964.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *