Kunjungi Kota Depok, Atalia Hadiri Peletakan Batu Pertama MCK Bersama

Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil saat mengunjungi Kota Depok, Selasa (26/7/2022). (Foto: Biro Adpim Jabar)

berita.id – Pendiri Jabar Bergerak Atalia Praratya Ridwan Kamil mengunjungi Kota Depok, Selasa (26/7/2022). Dalam kunjungan itu, ia menghadiri peletakan batu pertama SAJABER (Sarana Jamban Bersama) yang merupakan hasil kolaborasi Jabar Bergerak Kota Depok dan Rumah Sakit Hermina.

 

“Jadi, bayangkan seandainya kalau masih banyak lagi mereka yang tergerak hatinya untuk membangun sesuatu sebagai upaya preventif. Jadi kami hadir ini sebagai kolaborator supaya betul-betul tepat sasaran. Kami menjual minyak goreng murah dan groundbreaking membangun MCK yang bekerja sama dengan RS Hermina,” ucap Atalia.

 

Menurut Atalia, Jabar Bergerak merupakan organisasi kerelawanan yang memiliki peranan sebagai jembatan dari pihak yang mampu untuk diberikan kepada yang membutuhkan.

 

“Jabar Bergerak hadir sebagai organisasi kerelawanan. Jadi kami berkolaboraksi (Kolaborasi dan Aksi) juga bermitra dengan banyak pihak. Tugas kami adalah menghubungkan antara mereka yang mau membantu dan mereka yang mebutuhkan bantuan,” ucap Atalia.

 

“Jadi, Alhamdulillah, ada istri Pak Sekda Kota Depok (Ketua Jabar Bergerak Depok) di sini. Mereka akan mengatur supaya dapat menindaklanjuti masyarakat yang membutuhkan,” imbuhnya.

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password