Selain mengikuti kegiatan otomotif, Pajero Nusantara Chapter Pasundan juga berencana akan turut serta dalam kegiatan sosial. Sepertihalnya ketika terjadi bencana alam mereka akan hadir membantu.

“Dalam waktu dekat ada kegiatan bakti sosial sama santunan anak yatim. Kita berharap komunitas ini hadir dan melakukan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat indonesia,” jelas Sambas.

Baca juga:  Kualitas Perwira Terlihat Dari Cara Menyikapi Persoalan

Pajero Nusantara Chapter Pasundan sendiri saat ini sudah dihuni oleh 35 anggota atau member. Untuk mempererat tali persaudaraan antar member, mereka selalu melakukan kopdar alias kopi darat setiap sebulan sekali.

“Kita selalu kopdar setiap bulan, tapi di wilayah yang berbeda seperti Garut, Kuningan, Tasikmalaya ya kita lakukan turing pendek. Nah kalau di Bandung itu sering karena pusatnya,” jelas Sambas.

Baca juga:  Sinergikan Kegiatan Pencegahan Kecelakaan, Jasa Raharja Purwakarta Laksanakan Kegiatan FKLL

Kemudian selain mengikuti kontes modifikasi semua member Pajero Nusantara yang hadir termasuk dari chapter lain dan dihadiri Ketua umum juga yaitu Om Darto turut serta mengikuti salah satu kegiatan Fun Rally dimana rutenya di wilayah Tasikmalaya. *(abby)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *