CIREBON, Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo memimpin upacara serah terima jabatan Komandan Korem (Danrem) 063/SGJ dari Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga kepada Kolonel Inf Dany Rakca Andalasawan berlangsung di Aula Sunan Gunung Jati Makorem 063/SGJ Jl. Brigjen Darsono Kota Cirebon Jabar, Sabtu (12/3/2022).

Prosesi acara Sertijab diawali laporan serah terima jabatan, dilanjutkan penyerahan Dhuaja Korem 063/SGJ, penyerahan tongkat Komando, penanggalan dan penyematan tanda jabatan, penandatanganan berita acara Sertijab dan fakta Integritas serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan Persit KCK Koorcab Rem 063 PD III/Slw.

Baca juga:  Cek Kesiapan Asrama Haji Indramayu, Bey Minta Pengelola Hadirkan Rasa Nyaman bagi Calon Haji

“Kalau kita sudah terbiasa dengan persoalan yang banyak di tempat berdinas, akan terlihat cara menjawab, cara memberikan alasan, cara menyikapi suatu persoalan, disitu akan terlihat kualitas perwira,” hal tersebut disampaikan Pangdam III/Slw mengawali sambutannya.

Baca juga:  PMK di Jabar Mulai Terkendali, Ternak Masuk Jabar Tetap Harus ada SKKH

Lanjutnya mengatakan, Kita harus pandai, kita sekolah untuk terbiasa berpikir secara paralel memilah tugas yang prioritas, yang penting dan yang utama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *