beritain.id – PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat bersama Polresta Bandung, Pemda Kabupaten Bandung dengan didukung penuh oleh PT Daya Adicipta Motora (Safety Riding Center Honda Jawa Barat) mengadakan kegiatan School of Riding bagi pelajar SMA. Pada kesempatan kali ini diikuti oleh para pelajar SMK Farmasi Bhakti Kencana Soreang Kabupaten Bandung, (09/11). Kegiatan School of Riding ini merupakan salah satu upaya dalam hal pencegahan kecelakaan yang dikembangkan oleh Kantor Cabang Utama Jawa Barat.

Baca juga:  Jasa Raharja Cirebon Turut Dalam Kegiatan Sosialisasi Penghapusan Data Ranmor di Pelayanan Samsat Keliling Bersama Gubernur Jawa Barat

School of Riding sendiri merupakan serangkaian kegiatan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan safety riding yang menyasar para pelajar yang meliputi 3 (tiga) kegiatan yaitu penyampaian teori di kelas, simulasi dengan memakai simulator dan praktik safety riding  di lapangan. Kegiatan praktik di lapangan dipandu langsung oleh instruktur dari PT Daya Adicipta Motora.  Selain pelajar, salah satu guru yang menjadi pendamping, diberikan pelatihan khusus mengenai safety riding sehingga dapat menyampaikan kembali kepada para peserta didik mengenai tata cara berkendara yang berkeselamatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *