beritain.id – Kepala PT. Jasa Raharja Bekasi Alfin Syahrin Bersama Kapolres Metro Bekasi Kabupaten Kombes Pol Gidion Arif Setyawan memberikan santunan secara simbolis kepada ahliwaris orangtua korban laka Lantas di Tambun Selatan Kabupaten Bekasi pada hari Jumat 9 Desember 2022.

Peristiwa tersebut terjadi pada hari Jumat 9 Desember 2022 sekitar pukul 14.00 WIB, saat itu truck tracktor head yang sedang di parkir di pinggir jalan tiba tiba bergerak mundur dan menabrak gerobak dan seorang balita yang sedang duduk di pos, akibatnya balita tersebut meninggal dunia terlindas truck. Setelah menerima laporan terjadinya keclakaan tersebut dari Polres Metro Bekasi Kabupaten, petugas Jasa Raharja langsung bergerak cepat memastikan kebenaran kejadian kecelakaan dan keabsahan dari ahli waris korban sehingga santunan dapat dibayarkan kepada ahliwaris kurang dari 24 jam. Dengan adanya kolaborasi yang baik antara Jasa Raharja dan Polri maka santunan dapat diberikan dengan cepat.

Baca juga:  Kunjungan Kepala Pusat P3D Wilayah Kabupaten Cirebon II Ciledug ke Jasa Raharja Perwakilan Cirebon

Kepala PT. Jasa Raharja Bekasi Alfin Syahrin menyampaikan duka cita yang mendalam kepada keluarga korban, semoga keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Ia juga menyampaikan korban terjamin dalam Undang-Undang No. 34 Tahun 1964 dan sesuai Peraturan Mentri Keuangan RI No. 16 Tahun 2017, korban meninggal dunia mendapatkan santunan sebesar Rp. 50 juta yang diserahkan kepada ahli waris orangtua kandung yang sah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *