beritain.id – Mendekati libur panjang Natal dan tahun baru (Nataru) 2022, Direktur Utama PT Jasa Raharja, Rivan A Purwantono yang didampingi Direktur Operasional, Dewi Aryani Suzana dan Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah menyebutkan telah melakukan beberapa persiapan menjelang Libur Panjang Nataru.2022 Tujuannya untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang akan terjadi di jalan, pernyataan itu disamapaikan Rivan pada saat kunjungan dan Giat Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi memimpin Rapat Koordinasi kesiapan pelaksanaan Nataru 2022.

Baca juga:  Pemkot Bandung Bakal Terapkan Braga Free Vehicle

 

Rivan mengatakan, dalam melakukan persiapan Nataru 2022, Jasa Raharja menggandeng beberapa pihak yang nantinya saling bersinergi, antara lain Kementerian Perhubungan dan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri, serta 2.352 rumah sakit yang telah menjadi mitra Jasa Raharja.

Baca juga:  Kepala Jasa Raharja Perwakilan Indramayu Bersama Kepala P3DW Haurgeulis Melakukan Giat Sosialisasi Pemutihan Denda & BBN di SMK Al-Huda, Kec. Anjatan Kabupaten Indramayu

 

Kita mendukung dengan seluruh kekuatan akan memberikan pelayanan cepat kepada masyarakat. Ini penting menjaga kualitas layanan agar kita menjalin sinergi, bagaimana percepatan kemudahan layanan kita miliki di seluruh wilayah Indonesia,” ujar Rivan dalam konferensi pers di Purwakarta, Jumat (23/12).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *