Lebih lanjut dia menerangkan, program pelatihan ‘Bener-Bener Sakti’ akan dibagi menjadi empat program dengan total dukungan belajar senilai 800 juta rupiah, mulai dari bonus pulsa langsung, hadiah mingguan, hadiah bulanan, dan hadiah utama.

Syaratnya, para peserta Kartu Prakerja membeli pelatihan rekomendasi Karier.mu Prakerja yang terdapat di mitra platform digital pelantar Karier.mu yaitu Tokopedia, Bukalapak, Pintaria, dan Pijar Mahir.

Peserta Kartu Prakerja yang menjadi pemenang hadiah utama program ‘Bener-Bener Sakti’ akan diberikan modal usaha senilai puluhan juta rupiah. Sedangkan peserta yang menjadi pemenang hadiah mingguan ‘Bener-Bener Sakti’ akan mendapatkan uang senilai 500rb yang di transfer ke e money pemenang.

Baca juga:  5 TAHUN JABAR JUARA: Gubernur Ridwan Kamil Resmikan Tapal Desa Leuit Juara di Kabupaten Cirebon

Sementara program ‘Bener-Bener Ampuh’ dibagi menjadi dua program hadiah yaitu hadiah bonus pulsa langsung dan hadiah mingguan. “Masing-masing program hadiah memiliki syarat yang berbeda,” kata Rangga.

Untuk hadiah mingguan program ‘Bener-Bener Ampuh’, peserta Kartu Prakerja yang menang akan mendapatkan uang senilai 500 ribu rupiah, 250 ribu rupiah, dan 100 ribu rupiah yang di transfer ke e-money pemenang dengan memilih peserta yang mengunggah pengalamannya dengan kreatif.

Baca juga:  Munas AMPI Di Warnai Adu Jotos Antar Peserta

Untuk memenangkan hadiah utama peserta Kartu Prakerja harus mengunggah (upload) model bisnis atau rencana karier yang ingin dicapai dalam lima tahun ke depan, kemudian pemenang akan diberikan modal bisnis senilai 20 juta rupiah untuk 25 orang pemenang.

“Untuk mengikuti program Kampanye ini peserta Kartu Prakerja dapat mengunjungi website resmi kami (prakerja.karier.mu/promo2022),” pungkas Rangga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *