beritain.id – Kecelakaan Lalu Lintas Tragis kembali terjadi, tepatnya pada 08 September 2023, sekitar Pukul 02.00 Wib di Jalan Lingkungan Nagrak Rt 01 Rw 10 Kelurahan Sindangrasa Kecamatan Ciawi, Kabupaten Tasikmalaya, antara Sepeda Motor Honda tanpa TNKB bertabrakan dengan Kendaraan Bus Budiman yang datang dari arah berlawanan, kemudian Kend Bus tersebut banting stir kekanan bertabrakan kembali dengan Sepeda Motor tanpa TNKB. Akibat dari kejadian tersebut mengakibatkan 1 (Satu) orang meninggal dunia dan dievakuasi ke RSUD Ciawi.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Turut Dalam Kegiatan Pemberian Bantuan Air Bersih Bersama dengan Mitra Kerja Terkait di Kabupaten Sumedang

Setelah menerima laporan kejadian kecelakaan dari Unit Laka Polres Tasikmalaya Kabupaten, Ida Harjuno, Petugas Outlet Samsat Ciawi melakukan Survey memastikan keabsahan dari ahliwaris korban kecelakaan tersebut. Dengan demikian Santunan Meninggal Dunia dapat diserahkan kurang dari 24 jam kepada ahliwaris. Sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor KEP. 16/PMK.010/2017, Jasa Raharja menyerahkan Santunan Meninggal Dunia sebesar Rp. 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah) kepada ahliwaris yang syah dari Korban Meninggal Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *