BANDUNG – Saat ini Jasa Raharja telah menerapkan sistem pelayanan santunan yang terintegrasi secara digital dengan IRSMS (Integrated Road Safety Management System) Korlantas Polri, Rumah Sakit dan Ditjen Dukcapil, sehingga mempermudah dan mempercepat pelayanan santunan kepada setiap korban kecelakaan lalu lintas. Senin (12/02/2024) setelah menerima informasi pasien kecelakaan lalu lintas dirawat di Rumah Sakit AMC (Anissa Medical Care) Bandung. Petugas Jasa Raharja Suryadi Kusumah menyerahkan langsung Surat jaminan dan lakukan kunjungan kepada pasien.

Baca juga:  Tingkatkan Masyarakat Taat Bayar Pajak Kendaraan Tim Pembina Samsat Indramayu Bekerjasama Dengan Jasa Raharja Dan Kepolisian Samsat Induk Indramayu Gelar Operasi Gabungan

Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Purbaleunyi KM 146/500 Jalur A Kecamatan Gedebage Kota Bandung antara satu unit Mobil Bus Doa Ibu yang menabrak media jalan tol pada senin, 12 Februari 2024.

Di kesempatan berbeda, Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Hendriawanto menyampaikan Jasa Raharja sebagai penjamin pertama korban kecelakaan lalu lintas jalan dan penumpang umum terus berkomitmen memberikan kemudahan pelayanan bagi korban kecelakaan, salah satu caranya dengan rutin melakukan kunjungan dan menerbitkan surat jaminan biaya perawatan ke rumah sakit.

Baca juga:  Gelorakan Gerakan Keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas, Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi Sosialisasi ke Osis SMAN I Warung Kiara

”Kunjungan rumah sakit merupakan bentuk nyata kehadiran Jasa Raharja bagi setiap korban kecelakaan. Diharapkan dengan dilakukan kunjungan rutin ke rumah sakit, korban dapat dengan cepat memperoleh kepastian penjaminan biaya perawatan,” ungkap Hendriawanto.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *