beritain.id – PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya kembali melakukan respon cepat penanganan korban kasus kecelakaan lalu lintas tragis di Kota Tasikmalaya, yang menimbulkan 2 (dua) orang korban jiwa, yaitu sepasang kekasih yang sempat viral di dunia maya.

Kecelakaan Lalu Lintas yang terjadi pada tanggal 17 Januari 2023, sekitar Pukul 20.45 WIB di Jalan Raya AH Nasution, Mangkubumi Kota Tasikmalaya tersebut bermula ketika sepeda motor Honda Beat NRKB Z-2523-IG yang dikendarai Sdr. DENI membonceng kekasihnya yang bernama Sdri. LARAS PERMATASARI meluncur dari arah bunderan Linggajaya menuju Singaparna sesampainya di TKP ketika akan mendahului kendaraan jenis Minibus yang tidak diketahui identitasnya di duga menyerempet kendaraan tersebut kemudian sepeda motor berikut pengendara dan pemboncengnya terjatuh ke kanan jalan dan bertabrakan dengan kendaraan Minibus NRKB Z-1639-UT yang datang dari arah berlawanan.

Baca juga:  Banjir Bandang di Kawasan Braga, 150 Orang Dievakuasi

Akibat Kecelakaan tersebut sepasang kekasih yang berencana akan melangsungkan pernikahan beberapa bulan kedepan akhirnya menghembuskan nafas terakhirnya di TKP. Berkat kerjasama yang baik dengan Unit Gakkum Polres Tasikmalaya Kota, Jasa Raharja Tasikmalaya dengan cepat mendapatkan informasi berupa data kecelakaaan dan identitas korban kemudian melakukan Survey Keabsahan Ahli Waris Korban keesokan harinya dan di hari yang sama (18/01/2023), Santunan Kematian sepasang kekasih tersebut dapat diproses penyelesaiannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *