beritain.id – Susatria Sambasri,S.Sos Selaku Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Garut menghadiri Anniversary MKG ke-23 yang berlangsung di Gedung Art Centre Ciateul Kabupaten Garut, Sabtu (25/11/2023). Pada kesempatan tersebut turut membagikan brosur terkait program Bebas Denda Pajak yang sedang berlangsung di Samsat Provinsi Jawa Barat dan Sosialisasi Pajak dan Jasa Raharja di depan para pencinta club otomotif.

Baca juga:  Bey Machmudin Apresiasi Kontribusi Hidir Foundation bagi Masyarakat

Acara tersebut juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Muhammad Husein Fadluloh,B.Bus,MM.MBA Kepala Pusat Bapenda beserta Jajarannya, Kanit Regident Samsat Garut beserta Jajarannya , Ketua IMI Garut. Acara ini juga dihadiri beberapa club pecinta motor yang tersebar di Kabupaten Garut.

Baca juga:  Jasa Raharja Purwakarta Lakukan Sosialisasi Dalam Rangka Kampanye Keselamatan Berlalu Lintas di Wilayah Polres Purwakarta

Dalam sambutannya DPR RI Muhammad Husein Fadluloh,B.Bus,MM.MBA sangat mengapresiasi segala bentuk kegiatan-kegiatan positif salah satunya acara ini. Beliau juga mengharapkan melalui perkumpulan ini dapat berpartisipasi dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *