beritain.id– Menindaklanjuti kebijakan perusahaan dalam rangka melakukan upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas, PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya melakukan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas sekaligus melakukan Doa Bersama di Panti Asuhan Azzahra.

Bukan tanpa alasan sosialisasi kali ini dilakukan di Panti Asuhan, mengingat selain dapat berbagi rezeki kepada sesama yang kurang beruntung dan membutuhkan uluran tangan (Yatim Piatu dan Dhuafa), juga dapat berbagi pengetahuan dan wawasan terkait Kepatuhan dan Tertib Berlalu Lintas serta intisari tentang Santunan Dana Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan.

Baca juga:  Turunkan Angka Kecelakaan, Jasa Raharja dan Polda Maluku Ajak Masyarakat Jadi Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

Seperti yang disampaikan Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tasikmalaya, Amnan Ghozali, bahwa kegiatan berbagi tak hanya dilakukan dalam bentuk financial saja, tetapi tak kalah penting dari itu adalah berbagi ilmu dan pengetahuan yang kita miliki dan belum banyak diketahui orang lain, karena di Panti Asuhan pun banyak saudara-saudara kita di Usia Produktif yang sejak dini perlu ditanamkam nilai-nilai kepatuhan terhadap aturan perundang-undangan dan pemahaman tentang tertib berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *