beritain.id  – Dalam rangka meningkatkan pelayanan korban luka-luka yang dirawat di RSUD R Syamsudin dan monitoring implementasi JR Care, Kepala Perwakilan melakukan rapat koordinasi dengan Plt Direktur RSUD R Syamsudin, Bagian Keuangan, Bagian Rekam Medik, Bagian Pemasaran dan Legal, Bagian Klaim RS dan PIC Asuransi Jasa Raharja RSUD R Syamsudin SH.

Baca juga:  Idul Fitri 1445H, Commuterline Wilayah 2 Bandung Terpantau Landai - KAI Commuter Layani 35 Ribu Lebih Pengguna

Turut mendampingi Kepala Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi, Sdr Gian Pratama PJ Pelayanan dan Sdr Fikra Romadhona PA Bidang Pelayanan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *