beritain.id – Kepala Perwakilan Sukabumi, Royyan N.A Ghani, didampingi Penanggung Jawab Bidang Pelayanan Dentino R Wibowo, dan Penanggung Jawab Samsat Palabuhan Ratu, Nirwana Fauziah menghadiri rapat Forum Komunikasi Lalu Lintas (FKLL) di Polres Sukabumi, (05/12). Rapat ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan pihak terkait, seperti Kanit Kamsel Satlantas Polres Sukabumi, Ipda Pready Sandha, Kabid Lalin Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi, Asep Sumantri, Perwakilan Kementerian PUPR, Agus Warso, dan Ketua Tim Jamkes Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, Agus Setiadi.

Baca juga:  Jasa Raharja Jawa Barat Turut Hadir Dalam Undangan Kegiatan Peningkatan Kualitas  Mental dan Disiplin  Pengemudi Angkutan Orang

Dalam rapat tersebut dibicarakan beberapa isu krusial, seperti kasus kecelakaan yang terjadi di wilayah Kabupaten Sukabumi, persiapan menghadapi arus lalu lintas menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2024, serta kesiapan dalam menghadapi kondisi cuaca dan ancaman bencana hidrometrologi di wilayah kab. Sukabumi. Para peserta rapat juga menyadari pentingnya sinergi dan komunikasi yang kuat antar instansi di bawah naungan FKLL untuk menghadapi tantangan-tantangan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *