beritaun.id – Jasa Raharja berhasil meraih penghargaan atas kolaborasi aktifnya dalam pengamanan arus mudik dan arus balik pada Operasi Ketupat 2024. Apresiasi ini diserahkan langsung oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, kepada Direktur Operasional Jasa Raharja, Dewi Aryani Suzana.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung dalam agenda Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Fungsi Lalu Lintas Tahun 2024 yang digelar di Alana Hotel & Convention Center, Yogyakarta, pada Rabu 12/06/2024).

Baca juga:  Melalui Ngabakso, Cara Sonny Salimi Serap Aspirasi Warga Kota Bandung

Direktur Operasional Jasa Raharja menyampaikan bahwa penghargaan ini merupakan salah satu bukti nyata dari kerja keras dan kolaborasi yang solid antara Jasa Raharja dengan pihak kepolisian dan stakeholders terkait dalam memastikan keselamatan dan kenyamanan masyarakat selama periode arus mudik dan arus balik.

Baca juga:  Sosialisasi Mengenai Layanan Samsat dan Implementasi Pasal 74 Undang-undang No.22 tahun 2009 Tim Pembina Samsat Kota Bandung I Pajajaran

“Tentunya Jasa Raharja akan terus berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan dan berkolaborasi dengan berbagai pihak demi peningkatan pelayanan dan keselamatan masyarakat,” ujar Dewi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *