beritain.id – PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat kembali melaksanakan kegiatan Jasa Raharja Mengajar di lingkungan Kampus Universitas Indonesia Membangun (Inaba) Kota Bandung pada hari Kamis tanggal 13 Juni 2024, dengan tema “Customer Service Orientation”.

Sebagai narasumber, Nopiyansyah selaku Staf Pelayanan Jasa Raharja Perwakilan Bogor memberikan sosialisasi tentang tugas pokok dan fungsi dari Jasa Raharja melalui kelas Zoom Metting. Jasa Raharja sebagai asuransi sosial memiliki tanggung jawab untuk mengelola dana pertanggungan penumpang dan dana kecelakaan lalu lintas jalan sebagaimana yang diatur dalam Undang-Undang Nomor 33 dan Undang-Undang Nomor 34 tahun 1964.

Baca juga:  Jasa Raharja Purwakarta Bagikan Voucher BBM Kepada Para Wajib Pajak di Samsat

Kemudian Nopi pun menyampaikan bahwa Kemampuan Jasa Raharja untuk memahami Kebutuhan Pelanggan yang dalam hal ini adalah klaimen, menempatkan kepentingan klaimen sebagai fokus utama guna memberikan pelayanan yang unggul, dimana sesuai visi dari Jasa Raharja itu sendiri Menjadi Perusahaan Tepercaya dalam Memberikan Perlindungan Dasar Terhadap Risiko Kecelakaan dengan Pelayanan yang Terbaik, yang menjadi Indikator Customer Service orientation dan kompetensi inti yang wajib dimiliki oleh setiap Insan Jasa Raharja baik di level Staff hingga manajerial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *