beritain.id – Jasa Raharja melepas keberangkatan para pemudik yang ikut dalam program “Mudik Bersama BUMN 2023” dengan modakereta api di Stasiun PasarSenen, Jakarta, Sabtu (15/4/2023).

Sebanyak 7 ribu penumpang tahap pertama, diberangkatkan menggunakan 12 kereta api dengan stasiun tujuan Surabaya, Malang, Blitar, Solo, dan Yogyakarta. Flag off pelepasan mudik moda kereta api ini dilakukan oleh jajaran Direksi dan Komisaris Jasa Raharja yang juga dihadiri Direktur Utama PT Kereta Api Indonesia (Persero) Didiek Hartantyo.

Baca juga:  Tingkatkan Keselamatan Transportasi Perairan di Situ Cileunca Kabupaten Bandung pada Libur Lebaran, Jasa Raharja Jawa Barat Hibahkan Sarana Lifejacket

Dalam sambutannya, Direktur Utama Jasa Raharja Rivan A. Purwantono menyampaikan, bahwa program Mudik Bersama BUMN 2023 bertajuk “Mudik Dinanti, Mudik di Hati”, merupakan salah satu langkah strategis Jasa Raharja dalam memitigasi potensi risiko kecelakaan lalu lintas, khususnya bagi pemudik yang akan menggunakan sepeda motor. “Melalui program ini, kami berupaya untuk mengalihkan para pemudik kendaraan roda dua ke moda transportasi yang lebih aman dan nyaman,” ujarnya.

Baca juga:  Jasa Raharja Bandung Bersama Tim Pembina Samsat Kota Bandung I Pajajaran Adakan Talkshow Radio

Rivan mengatakan, pemberangkatan pemudik dengan menggunakan moda kereta api, diberangkatkan duatahap. “Jadiselain hari ini, besokkami juga akan memberangkatkan para pemudik kereta api tahap kedua dari Stasiun Senen dengan tujuan yang sama,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *