beritain.id – ASUS Zenbook 14 OLED (UX3402) merupakan generasi terbaru dari seri Zenbook Classic. Laptop tersebut kini tampil dengan desain baru yang lebih elegan serta ditenagai oleh prosesor 12th Gen Intel Core yang lebih powerful.

Sebagai perangkat komputasi modern yang sangat portabel dan powerful, Zenbook 14 OLED (UX3402) dibekali dengan beragam fitur khusus yang dapat membuat penggunanya semakin produktif.

Seperti diketahui, Zenbook memiliki sejarah panjang dan merupakan salah satu pionir dalam hal inovasi di lini laptop ultra-portable. Zenbook 14 OLED terbaru adalah bukti evolusi dari Zenbook.

Tidak hanya tampil dengan performa yang lebih powerful, Zenbook 14 OLED terbaru juga kini dibekali dengan fitur-fitur yang dapat membantu penggunanya agar dapat lebih produktif. Desain baru Zenbook 14 OLED juga memberikan kesan yang lebih elegan, modern, serta mewah sehingga dapat membuat Anda lebih percaya diri.

Baca juga:  The Winner Award 2022, Pengusaha Properti Siapkan strategi hadapi resesi

Tampilan Baru yang Lebih Elegan dan Mewah. zenbook 14 OLED (UX3402) kini hadir dengan desain baru yang tetap menggunakan konsep khas Zenbook yaitu elegan, modern, dan tak lekang waktu dengan pilihan dua warna yaitu Ponder Blue dan Aqua Celadon.

Bagian belakang layarnya kini hadir dengan logo monogram “A” yang pertama kali diperkenalkan di Zenbook edisi 30th Anniversary. Logo tersebut diukir secara presisi pada bodi laptop yang berbahan logam dengan pola khas yang terinspirasi oleh Kintsugi Craftmanship dari Jepang.

Sementara desain yang telah lama menjadi ciri khas Zenbook, yaitu Spun Metal Finish, dapat ditemukan di bagian engsel laptop ini.

Zenbook 14 OLED (UX3402) tidak hanya tampil elegan dan mewah, tetapi juga dibekali fitur-fitur yang dapat mempermudah penggunanya seperti 180° ErgoLift Hinge. Fitur tersebut membantu pengguna untuk dapat mengetik dengan lebih nyaman.

Baca juga:  BAKTI dan Diskominfo Jabar Tampung Usulan Kota/Kabupaten Tanggulangi Blankspot Internet

Sementara fitur lain seperti NumberPad 2.0 bisa membantu pengguna untuk melakukan input angka secara lebih cepat, dan sensor pembaca sidik jari yang terintegrasi dengan tombol power membuat proses login menjadi lebih cepat dan mudah.

Zenbook 14 OLED (UX3402) juga merupakan perangkat yang andal untuk menunjang aktivitas sehari-hari seperti halnya online conference call atau video call.

Teknologi 3DNR pada kamera di Zenbook 14 OLED (UX3402) memungkinkan penggunanya untuk tetap dapat melakukan video conference dalam kondisi yang minim cahaya dengan noise yang minim. Ditambah dengan teknologi ASUS AI Noise-Cancelling, pengguna Zenbook 14 OLED (UX3402) tidak perlu khawatir dengan suara bising di sekitarnya saat melakukan online conference call.

ASUS juga memperkenalkan teknologi ErgoSense Keyboard yang hadir untuk membuat pengalaman mengetik di Zenbook 14 OLED (UX3402) menjadi sempurna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *