beritain.id – Mendekati libur panjang Natal dan tahun baru (Nataru) 2022, Direktur Utama  PT Jasa Raharja, Rivan A Purwantono Bersama Kakorlantas Polri Irjen. Pol. Drs. Firman Santyabudi, M.Si. dan Dirjen perhubungan Darat Hendro Sugiatno.melakukan kegiatan cek jalur sekaligus meninjau sarana dan prasarana Operasi Lilin di Pos Polisi Simpang Gadog Bogor, Jawa Barat. Kunjungan ini merupakan pengecekan lanjutan kesiapan Operasi Lilin 2022 menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Baca juga:  Jasa Raharja Samsat Kota Cimahi Lakukan Kunjungan ke Kasat Lantas Polres Cimahi

Rivan mengatakan, dalam melakukan persiapan Nataru 2022, Jasa Raharja menggandeng beberapa pihak yang nantinya saling bersinergi, antara lain Kementerian Perhubungan dan Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri, serta 2.352 rumah sakit yang telah menjadi mitra Jasa Raharja.

Baca juga:  Tingkatkan Sinergitas dan Kolaborasi dengan PT KAI, Kepala Jasa Raharja Perwakilan Cirebon Kunjungi Daop III Cirebon

Di lokasi tersebut AKBP Dicky Anggi Pranata selaku kasatlantas Polres Bogor melakukan pemaparan serta tactical floor game (TFG) terkait pengamanan operasi nataru 2022. Diharapkan sinergi dan kolaborasi dengan seluruh stakeholder dan lapisan masyarakat penting dilakukan agar kondisi tertib aman dan nyaman dapat tercipta pada perayaan Nataru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *