beritain.id – Kecelakaan Lalu Lintas tragis kembali terjadi antara penyebrang jalan dengan kendaraan bermotor, di Kecamatan Baros Kota Cimahi pada hari Selasa tanggal 08 Juli 2024. Kronologi Kejadian Kecelakaan terjadi yaitu korban yang hendak menyebrang jalan ditemani petugas parkir sebuah minimarket terserempet kendaraan motor yang mengakibatkan korban jatuh dan cidera. Korban sempat dirawat di Rumah Sakit Dustira Cimahi dan dirujuk ke RS Hasan Sadikin selama 6 Jam yang kemudian meninggal dunia dalam penanganan Medis.

Baca juga:  Kepala Jasa Raharja Bekasi Turut Serta Dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Kesiapan Operasi Lilin Lodaya 2022

Setelah menerima laporan kejadian kecelakaan dari Petugas unit Laka Polres Cimahi, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Padalarang, Windy Prawita, langsung melakukan Survey dengan mendatangi kediaman korban untuk memastikan keabsahan dari ahliwaris korban kecelakaan tersebut. Dengan demikian Santunan Meninggal Dunia dapat diserahkan kepada ahliwaris Sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan RI Nomor KEP. 16/PMK.010/2017, Jasa Raharja menyerahkan Santunan Meninggal Dunia sebesar Rp. 50.000.000,- (Lima Puluh Juta Rupiah) kepada ahliwaris yang sah dari Korban Meninggal Dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *