beritain.id – Bertempat di Gedung Badan Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Barat, Jasa Raharja Jawa Barat turut di kegiatan Talkshow  Bersama Kompas TV dalam rangka menyambut Lebaran Idul Fitri 1444 H. Hadir dalam kegiatan Talkshow kali ini, yaitu Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah dan juga Kepala Badan Pendapatan Daerah, Provinsi Jawa Barat, Dedi Taufik.

Dalam Talkshow bersama Kompas TV ini Beberapa hal penting disampaikan oleh Dodi dan juga Dedi bahwa untuk Pelayanan pembayaran PKB (Pajak Kendaraan Bermotor) dan juga Pembayaran SWDKLLJ (Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan) tetap berjalan dengan melalui layanan pembayaran Online, Non Tunai / eSamsat baik pada Atm, Gerai Modern (Alfamart, Alfamidi, Indomart), Fintech (Tokopedia, Bukalapak, Kaspro) PPOB (Bumdes, Koperasi) maupun Aplikasi Sambara yang terdapat pada aplikasi Sapawarga atau melalui aplikasi Signal.

Baca juga:  Tim Pembina Samsat Provinsi Jawa Barat Melakukan Monitoring Pelaksanaan Operasi Pemeriksaan Pajak Kendaraan Bermotor Wilayah Kota Cirebon

Adapaun Untuk Pelayanan di Kantor Samsat secara Layanan operasional tutup di Tanggal 19 April s/d 25 April 2023, Dan operasional di Kantor Samsat kembali buka dan melayani pada tanggal 26 April 2023. Dalam Talkshow bersama Kompas TV ini Dodi Apriansyah pun menyampaikan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Jasa Raharja Jawa Barat mendukung kegiatan mudik gratis Bersama Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat dengan menyediakan armada berupa 5 Bus Pariwisata untuk digunakan sebagai alat angkut mudik gratis dengan rute tujuan Bandung – Yogyakarta, disediakan 3 Bus dan 2 Bus disediakan dengan rute tujuan Bandung – Solo.

Baca juga:  Sinergi Jasa Raharja Sukabumi dan RSUD Sayang Cianjur dalam Persiapan Implementasi Aplikasi Jr Care

Dodi menambahkan “Mudik gratis ini memang program yang telah disiapkan pemerintah untuk mengurangi volume pemudik dengan menggunakan Roda 2 (R2) selain lebih praktis,  harapannya mudik gratis ini juga dapat menekan tingginya angka laka lantas yang terjadi saat periode mudik”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *