beritain.id – PT Jasa Raharja Jawa Barat bersama Astra Honda Motor menggelar Kegiatan Safety Riding Peduli Keselamatan Lalu Lintas yang diberi nama “Road Safety Ranger Z” dengan tema “Safe Riding Save Your Life” Rabu, 09 November 2022. Peserta safety riding ini terdiri dari 60 mahasiswa yang berasal dari 3 Universitas di Jawa Barat yang telah melakukan MoU dengan Jasa Raharja, yaitu ITB, Unpad, Ikopin.

Baca juga:  Batalyon Armed IX Purwakarta Anjangsana ke Kantor Jasa Raharja Perwakilan Purwakarta

 

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Dodi Apriansyah dalam keterangannya di Bandung, Rabu (09/11) mengatakan Kegiatan program Road Safety Ranger Z ini bertujuan memberikan edukasi dan kampanye keselamatan berkendara, khususnya untuk menekan angka Kecelakaan lalu lintas dan mewujudkan perjalanan aman dan nyaman di jalan.

Baca juga:  Tingkatkan Koordinasi, Jasa Raharja Jawa Barat Anjangsana ke Kantor Badan Pendapatan Provinsi Jawa Barat

 

Dodi menambahkan bahwa digelarnya kegiatan ini adalah untuk melibatkan Generasi Z yang lebih proaktif, semangat, agile, dalam hal ini mahasiswa, untuk berkontribusi nyata dalam mendukung program safety campaign dengan pendekatan data science atau technology dan social engineering, dengan output menggugah kesadaran masyarakat untuk tertib dalam menjaga keselamatan di jalan raya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *