Jasa Raharja Berkolaborasi Dengan Tim Pembina Samsat Dalam Pelayanan Pada Hari Pangan Sedunia ke 42

beritain.id – Pada hari Selasa tanggal 8 Nopember 2022, Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi bersama dengan Tim Pembina Samsat Pelabuhan Ratu melakukan kolaborasi pelayanan dalam menyambut Hari Pangan Sedunia ke 42 di Samsat Pelabuhan Ratu.

Dalam rangka Hari Pangan Sedunia ke 42 , Bapenda Propinsi Jawa Barat serentak mengadakan Gelar Pangan Murah di Wilayah P3DW Propinsi Jawa Barat dalam hal ini di Samsat Pelabuhan Ratu. Disaat yang bersamaan  Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi mengadakan pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis. Kegiatan Pelayanan dan Pengobatan Gratis ini sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja kepada P3DW Samsat Pelabuhan Ratu dalam acara Gelar Pangan Murah di Samsat Pelabuhan Ratu dan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Pelabuhan Ratu pada umumnya, ujar Septian Gunawan selaku PJ Samsat Pelabuhan Ratu.

Pada kesempatan tersebut juga di gunakan sebagai sarana sosialisasi untuk  Tertib Administrasi Kendaraan Bermotor dan Keselamatan Dalam Berlalu Lintas , serta penerapan Undang – Undang Nomor 22 Tahun 2009 Pasa 74.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password