beritain.id – Pada hari Selasa tanggal 8 Nopember 2022, Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi bersama dengan Tim Pembina Samsat Pelabuhan Ratu melakukan kolaborasi pelayanan dalam menyambut Hari Pangan Sedunia ke 42 di Samsat Pelabuhan Ratu.

Dalam rangka Hari Pangan Sedunia ke 42 , Bapenda Propinsi Jawa Barat serentak mengadakan Gelar Pangan Murah di Wilayah P3DW Propinsi Jawa Barat dalam hal ini di Samsat Pelabuhan Ratu. Disaat yang bersamaan  Jasa Raharja Perwakilan Sukabumi mengadakan pelayanan Kesehatan dan Pengobatan Gratis. Kegiatan Pelayanan dan Pengobatan Gratis ini sebagai bentuk dukungan Jasa Raharja kepada P3DW Samsat Pelabuhan Ratu dalam acara Gelar Pangan Murah di Samsat Pelabuhan Ratu dan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat Pelabuhan Ratu pada umumnya, ujar Septian Gunawan selaku PJ Samsat Pelabuhan Ratu.

Baca juga:  Sosialisasi Mengenai Kebijakan Pajak Daerah serta Implementasi Pasal 74 Undang-undang No.22 tahun 2009 Tim Pembina Samsat Kota Bogo

Pada kesempatan tersebut juga di gunakan sebagai sarana sosialisasi untuk  Tertib Administrasi Kendaraan Bermotor dan Keselamatan Dalam Berlalu Lintas , serta penerapan Undang – Undang Nomor 22 Tahun 2009 Pasa 74.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *