beritain.id – Pemerintah Daerah Kabupaten Sukabumi mengapresiasi Pemda Provinsi Jawa Barat yang telah menjadikan kawasan Pantai Palangpang, Ciletuh di Kecamatan Ciemas, Kabupaten Sukabumi sebagai titik awal Cycling De Jabar (CDJ) 2023.

Staf Ahli Bupati Bidang Sumber Daya Manusia Pemda Kabupaten Sukabumi Jujun Junaedi menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Jawa  Barat Ridwan Kamil yang telah menunjuk Kabupaten Sukabumi sebagai tuan rumah helaran CDJ 2023.

Baca juga:  Sinergitas Jasa Raharja Tasikmalaya Dengan Pelabuhan Llasdp Kalipucang Pangandaran

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pak Gubernur yang telah menunjuk kami sebagai salah satu tuan rumah,” ucap Jujun, Jumat (7/7/2023).

Menurut Jujun, dengan dijadikannya wilayah Kabupaten Sukabumi sebagai tuan rumah CDJ 2023 dipastikan akan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca juga:  The inbound marketing methodology method of drawing the right

“Efeknya sangat luar biasa terhadap perputaran ekonomi, tingkat hunian hotel, dan UMKM terjadi transaksi jual beli,” ucap Jujun.

“Diharapkan selain kemeriahan juga ada penambahan sektor ekonomi, pendapatan masyarakat bisa meningkat sekaligus memperkenalkan produk-produk lokal yang ada di Kabupaten Sukabumi,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *